ZASKIA GOTIK RESMI DILAPORKAN KE POLISI GARA GARA HINAAN BEBEK NUNGGING

Berawal dari bercandaan pedangdut cantik "ZASKIA GOTIK" kini justru berhadapan dengan hukum akibat candaannya dianggap menghina simbol dan lambang negara indonesia meski dia telah mengaku bersalah dan meminta maaf melalui media sosial namun zaskia gotik tetap dilaporkan ke polda metro jaya oleh ketua umum LSM komunitas pengawas korupsi firdaus. 
Salah satu polisi memperjelas kalau ini sudah melanggar undang undang lambang negara dimana salah satu pernyataan yang kami laporkan hari ini yaitu kalimat bebek nungging, pada saat itu ada salah satu pembawa acara menanyakan kepada "ZASKIA GOTIK" bahwa lambang sila kelima dari pancasila itu apa? ternyata yang bersangkutan menjawab bebek nungging dan itu tidak hanya dengan lisan namun kemudian disertai dengan tulisan.

ZASKIA GOTIK MEMINTA MAAF LEWAT NETIZEN
ZASKIA GOTIK MEMINTA MAAF LEWAT NETIZEN
Terkait hal bebek nungging ini zaskia gotik buru buru meminta "MAAF" yang sebesar besarnya melalui sosmed atau sosial media itu di beberapa jejaring sosial seperti facebook, twitter, sampai di instagram nampak dia meminta maaf kepada seluruh warga indonesia akibat kalimat bebek nungging itu, "aku tidak ada bermaksud apa apa tentang bebek nungging"ujar zaskia gotik, namun kita tidak bisa menjawab!!! permasalahan ini biarkan pihak berwajib yang menyelesaikan masalah ini.
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

Lưu trữ Blog

Được tạo bởi Blogger.